Monday, April 25, 2016

Garnier Light Complete White Speed - Unboxing and Review

Assalamualaikum semuanya

Ini bisa dibilang unboxing ku pertama kali khususnya untuk produk skin care. Di saat lagi mencari produk yang bisa menghilangkan dark spot, pas banget paket ini mampir ke rumah dan pastinya aku excited banget untuk langsung coba. Garnier Light Complete White Speed ini meng-klaim bahwa produk mereka dapat mengurangi noda hitam dan membuat wajah lebih cerah dalam 6 HARI ! What a bold statement isn't it?


Begitu sampe di rumah paketnya, langsung penasaran dan ketika di buka, hhhmm wangi lemon semerbak keluar dari box. Such a pleasant scent, I love it so much. Kalian bisa lihat foto di bawah ini, ternyata selain produk ada lilin aromaterapinya juga. Suka banget sama wangi-wangi fresh kayak lemon gitu dan ada sedikit bayangan sih kalau aku bakalan suka banget sama wangi dari produk-produknya. Bener aja dong pas dipake karena ada wangi lemonnya, jadi kebawa seger.


Ini review produknya setelah aku pake selama beberapa hari.

1. Step 1 : Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub


Scrubnya seperti scrub pada umumnya yang ketika dipake ada butiran-butiran halus yang kerasa banget di muka dan sangat lembut, jadi bukan butiran keras dan kasar gitu. Setelah digosok-gosok ada lapisan putih yang menutupi muka seperti kalau kita pake masker dan kalau aku suka di diemin dulu beberapa saat baru setelah itu dibilas. Hasilnya juga cepet terlihat, karena setiap abis bilas muka aku lihat kaca dan mukaku lebih bersinar gitu, mungkin karena kotoran seperti debu keangkat semua karena adanya butiran scrub di produk ini.

2. Step 2 : Garnier Light Complete White Speed Super Essence



Setelah cuci muka, aku coba super essence ini dan teksturnya ringan banget dan agak cair sehingga bisa langsung menyerap ke dalam muka. Aku bukan orang yang suka pake serum yang greasy dan creamy karena nunggu untuk meresap ke kulit biasanya lama. Si super essence ini lebih seperti serum sih fungsinya yang di aplikasikan sebelum pake cream atau moisturizer. Untuk dark spot ku sejujurnya masih ada dan belum terlalu keliatan berkurang sih tapi pasti menghilangkan dark spot itu juga bukan kerjaan instant yang semalam pake produk pasti langsung hilang.

3. Step 3 : Garnier Light Complete White Speed Serum Cream



Aku suka banget produk ini. Kenapa? Karena serum cream ini bikin muka aku matte dan bisa lama nahan minyak coming through in my face. Seperti post sebelumnya, mukaku ini kilang minyak dan kalau ada produk yang klaim bisa 12 jam tanpa kilat seperti produk ini pasti aku coba dan ternyata cocok banget. Cinta banget sama si serum cream ini, two thumbs up! Recommended buat kalian yang punya muka kilang minyak seperti aku. Biasanya aku mulai pake bb cream atau foundation setelah pake cream ini.

Menurutku produk ini worth to try bagi kalian yang lagi cari skin care dengan harga affordable dan kualitas bagus. Aku dulu gak begitu perhatian dengan skin care karena masih fokus dengan make up, tapi semakin kesini semakin peduli karena mau sebanyak apapun produk makeup yang dipake, kalau kulit kita gak sehat hasilnya pun gak akan maksimal.

Ada yang pernah coba produk Garnier gak? Ada rekomendasi produk Garnier apa yang harus aku coba?

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com


No comments:

Post a Comment