Sunday, March 6, 2016

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No 03 - Review and Lip Swatches


Assalamualaikum Semuanya

Semoga kalian sedang dalam keadaan baik ya :) 

Kosmetik produk lokal sekarang sedang dalam masa-masa terbaiknya menurutku. Salah satu contohnya adalah produk lokal LT Pro ini. LT Pro ini mungkin dulu nama bekennya La Tulippe tapi akhir-akhir ini semakin banyak orang yang lebih mengenalnya dengan merek LT Pro. Beberapa produknya udah pernah aku coba seperti eyeshadow dan blush pallete dan kualitasnya bagus, apalagi buat yang punya profesi sebagai make up artist. 

Kali ini aku bukan mau bahas pallete tapi review tentang produk Long Lasting Matte Lip Cream mereka yang baru-baru aja diluncurkan. Dari segi packagingnya bagus dengan tube nya yang clear sehingga bisa langsung kelihatan warna dari produk tersebut dan tutupnya yang warna silver juga bikin keseluruhan packaging cantik. Ukurannya sendiri cukup kecil dan handy sehingga gak terlalu bulky untuk dibawa-bawa travelling. Cuma sayangnya gak ada nama untuk setiap shadenya, jadi hanya dengan nomor saja yang membedakan shade dari produk ini. Sebagai yang suka sama produk lip cream, lucu aja kalau ada nama-nama untuk setiap warnanya.

                                   
                                     LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No 03 

Dari segi tekstur sesuai dengan namanya, produk ini setelah diaplikasikan ke bibir finishnya adalah matte tanpa ada glossy/shine sama sekali dan juga sangat smooth sehingga ringan sekali seperti tidak pakai produk apapun. Walaupun matte tapi gak bikin bibir kering karena setelah aku baca di websitenya, lip cream ini ada kandungan Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai moisturizer.  Selain itu lip cream ini juga ada wangi vanilanya atau kayak wangi bubble gum.

Untuk warna no 03 itu lebih ke peachy nude yang cocok banget dipake sehari-hari. Kalau dilihat di foto bawah ini, versi my lips but better nya lah. Lip cream ini punya pilihan warna yang cukup bervariasi jadi bisa meng-cover semua kebutuhan kalian, mulai dari warna nude, pink sampai warna merah juga tersedia. Dibawah ini lip swatchnya sebagai referensi.


                               
                               Lip Swatch LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No 03

Produk ini aku beli di Toko Nada Tebet seharga Rp 90.000. Menurutku dengan harga masih dibawah 100 ribu, worth it untuk dicoba sama kalian yang sedang berburu lip cream yang memang nyaman dipake untuk sehari-hari. Ada yang udah pernah coba produk ini gak? Ada rekomendasi nomor lain yang warnanya bagus?

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Business Contact: wahdini88@gmail.com

9 comments:

  1. Oooohh... naksir! Udah ada belum ya di kotaku >.<

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik-cantik tapi belum kebeli nih>< makasih mbak reviewnya :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Kalau udah beli di share reviewnya juga ya :)

      Delete
  3. jenis skintone mba sawo matang bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna skin tone saya lebih ke kuning langsat mba :)

      Delete
  4. Bagus foto Blog-nya.. Ngga ribet angle, ngga ribet edit dan kualitas gambar jernih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Marsha, thank you for the compliments. Salam kenal :)

      Delete